Cara, Syarat dan Ketentuan Pemesanan

Cara Pemesanan
  1. Pilih Produk yang anda sukai. Agar mengirit ongkos pengiriman pemesan, maka pemesanan harus seberat 1 Kg atau pemesanan seharga ±Rp 100.000.
  2.  Hubungi kami melalui sms ke 085781417360 (IM3), 082299123529 (Simpati) dengan format sms : (kode produk) (berat produk) (jumlah produk) dan (nama lengkap).
  3. Jika melalui E-mail bisa dikirimkan ke budykraukk@gmail.com dengan mengirimkan data : Nama dan alamat lengkap, No. HP, Nama Produk, Jumlah dan Berat Produk yang kemudian akan kami konfirmasi kembali melalui sms ke No. HP yang kami terima melalui E-mail.
  4.  Setelah mendapatkan konfirmasi kembali dari kami yang berisi ketersediaan produk, jumlah total harga beserta biaya pengiriman maka pemesan dapat mentransfer total jumlah harga produk beserta biaya pengirimannya ke Rek. BNI 46 a/n Budy Hermawan No. Rek 0287596242  maka anda kembali konfirmasi ke kami dengan format sms : (nama lengkap) (nama bank) (jumlah yang ditransfer)dan (alamat lengkap konsumen).
  5. Kemudian kami akan mengecheck transferan pemesan di rekening kami, jika sudah kami ketahui dan terima kami akan konfirmasi kembali dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan ketentuan ke alamat yang sebelumnya sudah kami terima.
  6. Jika sudah kami kirimkan maka kami akan mengirimkan No. Resi pengiriman ke pemesan


Syarat dan Ketentuan Pengiriman

  1. Sistem pembayaran yang digunakan adalah pembayaran di muka via transfer rekening bank.
  2. Pengiriman dilakukan hari Senin – Sabtu (DKI Jakarta) dan Senin – kamis (Luar Jakarta).
  3. Untuk DKI Jakarta:
    1. Pengiriman dilakukan dengan Ekspedisi Kurir Jakarta.
    2. Pengiriman Next Day Service (pesanan diterima pada hari kerja berikutnya.
  4. Untuk luar DKI Jakarta:
    1. Pengiriman dilakukan dengan Layanan Next Day Service (pesanan diterima pada hari berikutnya, jika Pembayaran & konfirmasi dilakukan sebelum Pukul 13.00 WIB), kecuali daerah yang tidak bisa terjangkau dalam 1 hari pengiriman.
    2. Pengiriman Menggunakan Jasa Ekspedisi JNE dengan Layanan YES (Yakin Esok Sampai), yang merupakan Kiriman 1 Hari Sampai dengan ketentuan sebagai berikut:
      - Biaya kirim 2 Kg Keatas akan dihitung +1 Kg dengan berat kemasannya.
      - kami akan  menginformasikan nomer Resi Pengiriman kepada pemesan.
      - Keterlambatan Pengiriman dari Pihak ekspedisi JNE adalah diluar tanggung jawab pihak kami.
    3. Pengiriman tidak sampai karena kesalahan pemesan atau alamat tidak lengkap diluar tanggung jawab kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar