Bisnis Online PTC


Paid To Click adalah sebuah bisnis online yang mengharuskan kita mengklik iklan - iklan yang tersedia lalu menunggu sampai waktu yang sudah ditentukan selesai maka kita mendapatkan bayaran dari situ.
Memang bisnis ini cukup melelahkan dan membosankan pada awalnya. Karena bayarannya sangat kecil sekitar Rp 5 - Rp 100 per klik iklan dengan kita bisa menarik penghasilan kita (pay out) biasanya sebesar Rp 20.000 untuk member standard yang gratis untuk PTC lokal dan $ 0,001 - $0,1 untuk PTC luar dengan Pay Out antara $2 - $8 untuk member standard, tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menikmati hasilnya. Tapi bila kita serius menjalaninya, kita bisa mencari Refferal / downline sebanyak-banyaknya dimana jika refferal kita aktif maka kita sebagai orang yang mengajaknya juga mendapatkan komisi sehingga bisa mempercepat penghasilan kita dan mempercepat Pay Outnya.

Cara lain adalah dengan menyewa refferal jika kita kesulitan mencari refferal sendiri. untuk menyewa refferal (hal ini yang saya lakukan) membutuhkan uang / investasi. tapi biasanya tidak terlalu banyak sekitar Rp 2.000 - Rp 3.000 PTC lokal atau $0,15 - $0,2 PTC luar setiap kita mau menyewa refferal.
Bagi saya PTC lebih aman bagi para pemula seperti saya. Biar sedikit tapi kalau kita tekun mengikuti banyak PTC dan sedikit bersabar, maka makin lama penghasilan kita bisa cepat bertambah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar