PTC Lokal

Setelah saya jelaskan soal PTC, disini saya mencoba menjelaskan lebih detil soal PTC lokal yang saya ikuti.

1. Hit-id.com

    PTC ini sudah berjalan sejak desember 2013. Untuk member standard hasil per kliknya sebesar Rp 5 sampai dengan Rp 50 dengan Pay Out minimal Rp 20.000. Pendapatan kita bisa naik jika kita sudah upgrade dari member standard dengan biaya Rp 100.000 selama satu bulan.Untuk menyewa refferal disini berupa sistem paket sebesar Rp 25.000 / 10 Rented Refferal. Untuk Pay out atau Pengisian Deposit bisa menggunakan Rekening BNI, BRI, Mandiri dan BCA. Menurut pendapat saya inilah salah satu PTC lokal yang paling bagus dan sudah saya buktikan sendiri telah membayar saya.
jika berminat silahkan klik dibawah ini

http://www.hit-id.com/?r=budy77



2.Duitbux.com

    Duitbux.com mungkin salah satu PTC lokal tertua karena sudah berdiri sejak 5 tahun lalu (2009).
jadi sudah tidak diragukan lagi bahwa PTC ini sangat terpercaya. Walaupun untuk member standard nilai kliknya lebih kecil yaitu Rp 5 - Rp 25 tapi untuk biaya upgrade menjadi member premium hanya Rp 45.000 selama satu bulan. Disini penghasilan kita bisa lebih cepat Pay Out karena bisa mendapatkan klik iklan sebesar Rp 200 dengan Pay out hanya Rp 10.000.
mau mencoba ..??

3. PTCSyariah.com

   Ini adalah PTC lokal yang terbaru saya ikuti dan memang PTC ini baru berdiri 2 bulan lalu. Dimana untuk 1000 member pertama mendapatkan bonus Rp 5000. Tapi saya pikir PTC ini sangat potensial dibanding dengan PTC baru yang lain. karena walau masih baru tapi iklan yang kita klik lumayan banyak dengan nilai per klik Rp 5 - Rp 50 untuk member standard. Jika anda ingin mendapatkan bonus tersebut silahkan ikut bergabung yah



Silahkan bagi anda yang ingin mencoba berbisnis paling aman dan terbukti membayar. cobalah bermain PTC saya jamin anda tidak akan rugi. Modalnya hanya ketekunan dan kesabaran saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar