PTC Luar

Untuk PTC luar banyak sekali yang saya ikuti. Tapi setelah saya ikuti dan saya pelajari maka saya memutuskan hanya fokus ke beberapa PTC saja. Pertimbangan saya dalam mengikuti PTC ini karena telah saya alami sendiri terbukti membayar para membersnya. Untuk PTC luar besaran klik yang kita dapatkan antara $0,001 - $0,01. dengan Pay Out antara $2 - $5. Untuk penyewaan Refferal berkisar antara $0,15 - $0,2 per refferal. Ada juga beberapa PTC yang membayar lebih dari $0,01 tapi pengalaman saya PTC yang membayar lebih besar ini adalah PTC penipuan (PTC SCAM). berikut saya kasih beberapa PTC luar yang sudah terbukti membayar membernya.

 1. Probux.com
PTC ini sangat disukai oleh banyak orang. Banyak sekali member dari indonesia yang sudah berhasil disini.
nilai per kliknya $0,001 - 4x $0,01. Untuk pembayarannya bisa melalui Paypal, Payza dan Netteler.

http://www.neobux.com/?r=budyh1977
PTC ini juga merupakan salah satu favorit. Banyak sekali member dari indonesia yang sudah berhasil disini.
Walau nilai per kliknya hanya $0,001 tapi disini ada sistem point yang bisa kita gunakan buat memperpanjang Rented Refferal kita dan juga kita bisa mendapatkan uang dari mengikuti survey. Untuk pembayarannya bisa melalui Paypal, Payza dan Netteler.

3. Goldenclix.com


PTC ini masih tergolong baru tapi sangat menjanjikan dengan sewa Rent Refferal yang sangat murah hanya $0,75 / 5 RR. dengan Pay Out sebesar $5.

Sebenarnya masih ada beberapa PTC luar yang saya ikuti. Tapi daripada nanti pada kebingungan memilihnya jadi saya pikir untuk sementara PTC ini saja dulu yang mewakilinya. Silahkan ikut bergabung jika tertarik.
Tidak ada salahnya mencoba karena ini semua gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar